GENOSIDA INDONESIA TERSERAM

No Comments

Dunia internasional mengetahui Hitler sebagai salah satu penjahat Genosida paling angker. Di bawah instruksinya, jutaan kaum Yahudi dikala itu dibantai habis-habisan. Kasus ini alhasil dicatat sebagai kasus genosida paling angker di dunia. Kalau Hitler masih hidup mungkin dia akan diadili oleh orang di semua dunia.

Kasus-kasus penghilangan nyawa orang lain massal angker seperti ini terbukti juga terjadi di Indonesia. Di masa lalu, banyak orang meregang nyawa dengan gampang. Mereka dibunuh dengan alasan-alasan yang tidak masuk logika. Kadang sengaja dihasilkan-buat untuk melancarkan harapan golongan tertentu.

GENOSIDA INDONESIA TERSERA

Negeri yang katanya gemah ripah loh jinawi ini juga negeri yang penuh ceceran darah. Penuh putih tulang yang terkubur tidak total. Penuh dosa yang akan menguap dan dilupakan zaman. Mari sebentar Situs Slot Online mengingat kengerian tragedi genosida yang pernah membikin Indonesia jadi lautan amis dan kepedihan!

GENOSIDA INDONESIA

Pembantaian Member PKI (1965-1966)

Di negeri yang diketahui ramah-ramah orangnya ini pernah terjadi tragedi penghilangan nyawa orang lain massal atau genosida paling angker. Malahan momen ini sempat menggegerkan dunia internasional dan dianggap sebagai tragedi angker di abad ke-20. Sebanyak 500.000 orang dibantai habis-habisan sebab mereka dianggap menyimpang. Member PKI, simpatisan, dan siapa saja yang terlibat dengan organisasi ini dibantai dengan sadis.

Pembantaian Member PKI (1965-1966)
Momen ini masih memunculkan pro kontra, malahan sampai kini. Banyak yang mengatakan kalau dalang momen ini ialah Soeharto. Dia membantai banyak orang yang beraroma PKI sebab ada bobot politiknya. Di depan dunia internasional jumlah penghilangan nyawa orang lain ini dikatakan cuma 78.000 saja. Meskipun jumlah ini dapat berlipat-lipat sebab banyak orang yang sirna atau dibuang ke kamp fokus sbobet asia.

Kasus pembantaian PKI ini ialah borok Indonesia yang akan sulit disembuhkan. Keadilan akan kian sulit ditegakkan sebab fakta tak jarang dibolak-balik. Apa malah itu, dan siapa malah yang bertanggung jawab. Kasus yang terjadi 50 tahun lalu ini akan konsisten menjadi PR siapa saja yang menganggap keadilan ialah hak seluruh orang.

2. Pembantaian Westerling di Sulawesi Selatan (1946-1947)
Belanda belum mendapatkan kedaulatan Indonesia yang sudah merdeka semenjak 17 Agustus 1945. Dia alhasil menekan rakyat sipil untuk terus patuh dan tunduk terhadap pemerintahannya. Seperti yang terjadi di Sulawesi Selatan pada Desember 1946 – Februari 1947. Belanda mengumpulkan banyak orang yang dicurigai sebagai penjahat dan pejuang lalu mengeksekusinya di daerah. Berdasarkan yang mengerjakan operasi ini bernama Raymond Pierre Paul Westerling. (Pembantainnya mengambil nama belakang sang Jendral Belanda.)

Pembantaian Westerling di Sulawesi Selatan (1946-1947)

Sesudah cerita sebagian saksi mata yang masih hidup. Pria dewasa dikumpulkan di tengah lapangan dan diperintah membikin galian. itu tentara Belanda akan menembaki Cakrabet Login satu-satu orang ini. Tubuh tidak bernyawa itu alhasil ambrol ke lubang sampai tentara akan muda untuk menguburnya. Diperkirakan ada sekitar 40.000 orang yang meninggal di kasus yang hingga di bawa ke pengadilan internasional ini.

Categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *